Kamis, 23 Februari 2012

Anggun Nyaris Adu Akting Dengan Pierce Brosnan & John Cussack

Siapa yang pernah menyangka Anggun nyaris menjadi aktris film Box Office produksi Hollywood? Ketika tampil diacara Rossie O Donnel Show (sebuah acara Talk Show di TV Amerika), produser film James Bond menghubungi Anggun dan menawarkan untuk berperan sebagai lawan main Pierce Brosnan dalam film James Bond - The World Is Not Enough.

Kemudian Anggun juga mendapat tawaran adu akting dengan aktor John Cussack untuk film High Fidelity. Namun karena merasa tidak bisa akting, Anggun menolak kedua tawaran tersebut. Peran Anggun di James Bond akhirnya digantikan oleh Sophie Marceu. Sementara untuk film High Fidelity, Anggun digantikan oleh Lisa Bonet.

"Saya tau banyak sekali aktris dan aktor berbakat yang berjuang sangat keras untuk mendapatkan sebuah peran di film. Bukan berarti karena sedikit sukses dibidang musik membuat saya merambah bidang lain yang bukan bakat saya. Saya tau ini kesempatan emas buat saya, tetapi saya lebih suka melewatkannya dan memberikan kesempatan ini kepada mereka yang memang terlahir untuk menjadi aktris dan aktor", kata Anggun menjelaskan alasan penolakannya.

Link :  http://www.facebook.com/note.php?note_id=180988648544

Tidak ada komentar:

Posting Komentar