Senin, 02 Juli 2012

Anak Jadi Tukang Bakso, Anggun C Sasmi Tak Masalah

Kapanlagi.com - Mempunyai seorang anak bukan berarti harus semena-mena. Seorang anak pun sejak kecil sudah mempunyai privasi dan cita-cita yang diinginkannya. Bagi Anggun, dirinya tidak pernah mengarahkan anaknya untuk menjadi yang diinginkannya. Anggun memberikan kebebasan pada sang anak untuk menjadi apa saja, sekalipun tukang bakso.
"No, terserah dia, mau jadi tukang bakso enggak apa. Dia suka gambar, nyanyi, nari," ucapnya usai mengisi acara kolaborasi musik, Sport and Beauty di Annex Building, Kamis (28/6).
Sebagai seorang entertainer internasional sudah tentu Anggun akan sering travelling dan sering meninggalkan anaknya. Tentunya Anggun tak ingin kehilangan waktu bermin bersama sang anak.
"Anak gak komplain. Dia biasa dari dulu aku tinggalin, bukan ninggalin yang bagaimana. Semua ibu kerja itu punya halangan dan perasaan sama, meskipun itu cuma pergi ke kantor. Seperti aku yang harus travelling, lebih baik pas pulang kasih waktu quality time, aku itu kalau pergi maksimal 10 hari. Kalau aku ke sini (Indonesia) saja pergi kemarin sekarang sampai, sudah dua hari," ungkapnya yang selalu menjaga kesehatannya.
"Tidur teratur kalau bisa, diet enggak, kalau aku belajar ngerti yang bikin gemuk diri sendiri saja. Kalau yang bikin gemuk aku itu gula, kalau olahraga itu enggak ada waktu ya," akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar