Selasa, 24 April 2012

Snow on the Sahara & Only Love versi saya ... lol


Hari sabtu kemarin, tepat nya tanggal 22 April 2012. Saya didaulat (ceilleh, di daulat cuy) oleh guru Seni Budaya saya untuk menyanyi. Sebenarnya bukan cuma saya sih, tapi semua anak dikelas, soal nya mau ambil nilai.

Nah, setelah beberapa anak di panggil dan seharusnya kini nama saya yg di panggil. Tapi ternyata enggak, aku cemas dong, who? yah cemas dong, entar malah ngak dapet nilai. Terus teman sebangku ku nanya sama guru "Buk, kok si Ferry enggak di panggil?" terus guru ku jawab "Nanti, kan Ferry yg paling bagus" *seriusloh, ngak pakek peres. And you know what? Saya serasa melayang kelangit ketujuh dibilang begitu, lol.

Lalu saat terakhir sayapun di panggul, eh dipanggil ding. "FERRY!!!" lalu dengan gagah berani saya maju dan menghadap pada guru Seni Budaya saya. Lalu aku nyanyiin lagu nya mbak Anggun yg "Snow on the Sahara", setelah separoh lagu saya mulai mendengar celotehan anak-anak. Salah satu temanku bilang "Ih, kok Ferry malah mirip orang ngaji yah?". What? Orang ngaji elo kate?. Hm, sabar, emang kenyataan nya gitu kok. Suara saya emang super duper ancur, lol....

Setelah selesai, guru saya melongok. Saya heran, ini melongok karena speechles atau karena saya menyanyi terlalu ancur. Terus guru nya nanya "Itu tadi lagu nya siapa?" saya jawab dong "Lagu nya Anggun Buk, judul nya Snow on the Sahara" (emang itu guru nanya judul yah?).

"Oh, coba nyanyi lagu Anggun yg satu lagi itu, apa tuh judul nya" ceplos guruku. Saya langsung tau apa yg dimaksud, yaitu lagu Hanyalah Cinta. Saya pun menyanyi lagi karena request dari guru saya tersebeut. Setelah saya menyanyi, oh God! Saya merasa suara saya itu udah kayak kaset pita yg pita nya udah gulung-gulung seperti bak mie ayam.

Setelah nyanyi, yah whateverlah apa kata orang. Yang penting tugas saya sudah terselesaikan. Halah, kejadian itu bener-bener dah. Udah suara ancur, muka tegang. Lengkaplah penderitaan ku. Tapi tenang, itulah hidup. Walaupun ngak bisa nyanyi, tetep PD dan merasa paling cool sedunia. Lol....

I Love You readers :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar