Minggu, 29 April 2012

Happy Birthday Anggun ku tercinta, peluk & cium dari Palembang :*


Hari ini 38 Tahun yg lalu Indonesia membuat sejarah baru telah lahir seorang putri yg cantik dan penuh talenta beliau adalah Anggun C. Sasmi, atau yang sekarang akrab disapa Anggun.

Wow, di umur yang semakin matang ini saya berharap Anggun bisa menjadi sosok yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Semoga selalu sehat, jangan kecapean yah mbak, apalagi kemarinkan sempet sakit. Semoga karir Anggun semakin berkilau seperti rambut nya, semoga keluarga selalu harmonis, pokoknya semua yang terbaik untuk mbak Anggun.

Jujur aku ngak bisa ngasi apa-apa buat mbak Anggun. Aku cuma bisa memberikan do'a dari hati yang paling dalam. Do'a setulus-tulusnya. Peluk cium selalu tercurah buat mbak Anggun.

Semoga album Echoes bisa benar-benar manggema, jujur saya berharap agar album ini bisa menembus pasar UK & USA. Tapi saya sih terserah yang diatas, lol maksudnya saya mah ngak bakalan ngotot nyuruh tim nya Anggun buat merilis album disana. Pokok nya semua terserah Anggun :D (yaiyalah, emang siapa gue? :p)

Mengenai album Echoes Eurovision Edition, kalo bisa sih dirilis dong di Indonesia... Tapi jujur saja saya tidak terlalu berharap demikian. Why? Karena saya lebih berharap agar Anggun & tim fokus saja dulu di pasaran Eropa. Promosikan keseluruh penjuruh Eropa. Nah, kalo album itu promosi nya gencarkan Insyallah bisa laris manis aduhai....

Mengenai keikutsertaan Anggun di Eurovision saya sangat bangga! Ngak usah dijelasin kali yeh, pokok nya bangga banget. Mungkin tahun depan baru bisa kelar kalo mau di jelasin. Pokoknya semoga nanti menang, kalopun tidak menang yah tidak apa-apa, yang penting Anggun & tim sudah melakukan yang terbaik bagi nusa dan bangsa lol...

Pokoknya sekali lagi Happy Birthday buat mbak Anggun, selebriti yang paling saya idolakan sejagat raya, dunia akhirat, serta surga dan neraka :D Selamat ulang tahun Anggun. Peluk dan cium selalu tercurah dari Ferry di Palembang. Pokok nya aku janji deh, kalo mbak Anggun ke Palembang, aku kasih empek-empek deh. Entar ke sini yah mbak :)

Love you mbak Anggun. Aku cinta sampai mati, walaupun diliang kubur aku tetep cinta mbak Anggun. Angun, Anggun, Anggun dan Anggun. I Love You mbak, aku tresno karo koe.

Wassalam, love you again ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar