Sabtu, 17 Maret 2012

Lagu Anggun berhasil membuat teman saya menangis




Wah, sumfeh dah kalau ngebahas cerita ini gue jadi dilema, antara sedih apa mau ketawa. Soalnya, jadinya, maksudnya, alias ceritanya begini.

Ceritanya begini, temen sekolah gue (ngak usah disebutin nama nya juga kali yeh? :p) waktu itu lagi patah hati, nah dia cerita-ceritalah dikit. Dan saat itu kayak nya dia lagi galau segalau-galau nya, ceileh. Jadi berhubung saya nya yg kepo *plak..! So, saya mikir nih. "Kira-kira ada ngak yah lagu nya Anggun yg cocok sama tragedi hidup temen gue yg satu ini" (tuh kan, lebay banget deh gue).

Nah, akhir nya nemu juga dah lagu yg menurut gue cocok buanget dah ama tragedi hidup temen gue yg amat sangat sengsara ini, wew. So, berhubung lagu nya ada di HP gue jadi langsung aja deh dia gue suruh dengerin lagu itu. Nih dialog nya begini, ele.

Ane : "Eh, coba deh denger lagu ini, kayak nya cocok banget ama cerita hidup mu"
Die : "Emang lagu apaan? Pasti Anggun!" (tuh tau bangetkan dia)
Ane : "Iyya, tapi coba deh dengerin dulu!"
Die : "Iyya, iyya."
Ane : "Oh iya, dihayatin yah itu lagu, apalagi lirik-lirik nya."
Die : "Iyye"

And you know what ? *elleh, plak! Beberapa saat kemudian dia ngadep ke gue dengan muka yg lecek selecek koran yg buat ngebungkus cabe di warung tuh, dan dengan berlianngan mata air alias air mata (tuh cengeng banget ngak sih? tapi tenang kebetulan waktu itu temen gue ini cewek jadi wajarlah ya. Tapi ngak tau sekarang masih jadi cewek apa udah jadi cowok, soal nya kelamin nya tergantung nafsu sih :p *pis) dia bilang "Fer, minta dong lagu ini, kayak nya cocok banget deh sama gue sekarang".

What, seenak nya saja dia bilang begitu, apa bilang apa kek, apa rayu kek, apa gimana kek, kan jadi kesan nya gimana gitu. Terus gue ubek-ubek dah, pegimana cerita nya seekor Panda Cina bisa nangis juga ? Dan setelah saya lakukan investigasi secara intens ternyata emang bener dah dugaan gue kalo lagu "BERGANTI HATI" dari Anggun itu emang cocok sama penderitaan dia yg sekarang.

Wkwkwkwkkwkwkwk, asal kalian tau sekarang dia jadinya doyan banget ngedengerin itu lagu, kayak nya setiap ada kesempatan dia selalu bergalau-galau ria. Weeeeesssss.....

Oh iyya, selamat yah buat mbak Anggun yg udah ngebuat temen gue yg satu itu sampe nangis. Itu artinya mbak Anggun berhasil bikin lagu yg emang wajib untuk didengerin. :D

Pokok nya good luck aja deh buat mbak Anggun nya, dan buat temen ku yg satu itu, selamat bergalau-galauria dah dengan lagu "BERGANTI HATI" dari Anggun.

Thank's. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar