Sabtu, 08 Oktober 2011

Konser Kilau Anggun (The Greatest Hits)

Anggun akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Konser Kilau Anggun',  pada 27 November 2011 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC).
Penyanyi yang kini tinggal di Paris, Perancis  itu berjanji akan menyuguhkan pertunjukkan musik yang beda dari konser sebelumnya.

"Konser kali ini aku pengen sesuatu yang sangat megah. Semua akan dibungkus dengan alunan musik orkestra," ujar Anggun yang dihubungkan melalui Skype di sela-sela acara Pantene di Gandaria City, Jakarta Selatan.
Kemegahan konsernya nanti, dikatakan PR Manager PT. Procer and Gamble Home Product Indonesia, Junita Kartikasari, Anggun akan membawakan lagu-lagu dari album pertamanya.

"Anggun akan banyak membawakan lagu-lagu hitsnya. Mulai dari album pertama hingga album terbarunya," ucap Junita.

Meski tidak tinggal di Indonesia, tapi pemilik tembang 'Tua-tua Keladi' tetap akan menggunakan musisi Andi Riyanto (Magenta Orchestra).

Dipilihnya Andi sebagai pendukung pagelarannya nanti di katakan Anggun karena mereka teman lama dan musisi yang serba bisa.

"Untuk konser ini karena dengan orkestra makanya aku pakai musisi Indonesia, yaitu Andi Riyanto. Kita temanan sudah lama, jadi kita selalu ikutin perkembangannya, dan Andi menurut aku, dia adalah musisi yang Talented banget. Senang banget bisa kolaborasi dengan dia," ungkap Anggun.

Anggun juga akan berkolaborasi dengan musisi-musisi Tanah Air lainnya seperti Tantri 'Kotak' dan 40 musisi lainnya. “Pokoknya aku akan menunjukkan sesuatu yang baru dan ada sekitar 40 musisi di panggung plus iringan orkestra. Ada beberapa lagu yang aku mainkan sama piano juga,” ungkapnya




Sedangkan untuk pembelian tiket sudah dapat di beli di Gerai Pantene yang tersedia di Gandaria City Mall pada 6-9 Oktober 2011, yang menyediakan 7 jenis kelas tiket yaitu kelas festival Rp475.000, Tribun 1 Rp. 625.000, Tribun 2 Rp. 525.000, Gold Rp. 825.000, Platinum Rp. 1.075.000, dan  VIP Rp1.575.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar