Jumat, 30 September 2011

"Crazy" Lagu Anggun yang Paling di Gemari Teman - teman Saya.

Anggun, adalah sosok penyanyi yang sangat saya idolakan dan sangat saya banggakan. Dari sekian banyak lagu - lagu Anggun yang sudah saya promosikan kepada teman-teman saya, lagu "Crazy"lah yang paling di sukai teman-teman saya, mungkin karena lagu ini sesuai dengan kehidupan anak muda yang sering jatuh cinta? ataupun oleh berbagai hal yang lain. Saya pun sangat menyukai lagu ini, menurut saya lagu ini sangat menarik, begitupun Video Clip nya. Tapi aneh, orang-orang banyak yang kurang suka dengan Video Clip ini, mungkin kerana terlalu simpel dan sangat jauh berbeda dengan Video-video Anggun yang lain nya. Tapi walau bagaimanapun, yah pendapat orang pasti berbeda-beda.

Sinlge ini adalah single pertama Anggun dari album internasional keempatnya Elevation. Lagu ini juga direkam dalam bahasa Perancis dengan judul "Si tu l'avoues" untuk album edisi Perancis, serta dalam bahasa Indonesia dengan judul "Jadi Milikmu" untuk album edisi Indonesia dan Malaysia. Ketiga versi lagu ini dirilis sebagai singel pertama dari album Elevation pada tahun 2008.

Lagu bergenre pop urban ini diciptakan oleh Anggun bersama musisi Wealstarr. Lagu ini juga dibuat dalam beberapa remix oleh DJ Laurent Wolf dan Tomer G. Video untuk lagu ini digarap oleh sutradara Ivan Grbovic dan direkam di dalam sebuah studio Montreal, Kanada. Singel ini berhasil terjual lebih dari 250.000 kopi di luar Perancis dan mendapatkan Platinum Export Award. Sebuah prestasi yang sangat membanggakn untuk seorang musisi International yang berasal dari Asia, terlebih lagi dari Indonesia yang industri musiknya belum terlalu maju.

Photo of : http://facebook.com/ANGGUNCOLLECTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar